Sabtu, 09 Juli 2011

About Him -Super Junior's Sungmin-




Dientri kedua gw, gw pengen nyeritain salah satu personil favorit gw dari boyband Super Junior, "SUNGMIN"
Sungmin.... member super junior yg menempati urutan ke7 sesuai urutan umur smua member suju, gw tertarik buat ngepost artikel ttg dy mgkin karena gw lumayan kagum dengan kehebatan dan keunikan yg dy miliki.. dan juga ia merupakan artis yang multalent gitu hehehe
cowo berparas imut ini lahir bulan january tanggal satuu, jd pas tahun baru gituu...enak bener dah...
walopun ni cowo klahiran thun 1986 tetep aj ni cwo imut n kliatan muda gitu, setawu gw sih dy gx oplas, murni gitu...ckckck
sungmin itu terkenal dengan kefemininannya, tpi dibalik itu dy gentle banget kok, mungkin karena sisi imutnya itu yg buat dy feminin, aplgi kesukaan dy sama warna pink. gw aj yg cwe gx suka sama wrn pink..hahaha
sungmin itu termasuk bagian penting dr suju, walopun mgkin dipikiran gw porsi sungmin itu dikit banget tp dy itu kuncinya suju, soalnya dy di suju mrupakan salah satu 4 main vocal dan 5 main dance di suju kalo gx salah hehe... pokoknya klo bysa ad member yg gx bisa perform gitu dy yg gantiin...
slaen pandai nyanyi ma ngedance, dy juga jgo banget ngelakuin sesuatu dengan tangannya, pokoknya apapun yg dy buat dengan tangannya psti kliatan sempurna. ni gw kasi beberapa kelebihan sungmin :


  • Jago maen gitar !
  • Jago Maen piano juga, n katanya dy lagi belajar main drum n saxopon...jago akh!
  • Sungmin juga jago akting! terbukti dy ud 3 kali main di drama musical, -akila,hong gil dong, ma yg bru jack the ripper- slaen itu sungmin juga ud prnah maen di drama sea of sister n charnel house boy, walo perannya cuma dikit bgt hahah, kedua drama itu keanya waktu sungmin belum debut di super junior, sungmin jg menunjukkan aksi aktingnya di drama PRESIDENT, yang tayang tahun 2010 kemarin, disna dy berperan jadi anaknya capres...dan lagi" sungmin tmpil dikiitt banget, ya no problem lah, yg ptg ad uminnya..ckkckc
    Slaen itu, sungmin juga pernah adu akting dengan personil tvxq/jyj yoochun, di drama pendek "
    finding lost time", sama leeteuk super junior jg pernah, di drama pendek "unbelievable", cover drama "Goong T" dengan SUJU T n film Super Junior " Attack Pin Up Boy", lumayan banyak juga aksi sungmin d bidang akting..hahha...
  • Sungmin jago ngelukis juga lho...

thu...Lumayan keren kan?:D
  • Sungmin juga jago nyulap lo.. terbukti aksinya di starking, yang nampilin sungmin nyulap dengan pesulap cantik namanya kim jandi, disana dy bener" keren abis deh...banyak juga aksi dimana sungmin nampilin sulapnya, tp emang yg plg berkesan di acara starking itu..hahhaa
  • Walaupun sungmin terkenal Feminin tpi, jangan salah, umin juga jago bela diri kok, buktinya dy jago martial art n nunchunks.
  • Flexible men! yup...sungmin itu cwo yang badannya lentur, ud bberapa kali dia memamerkan kelenturannya di berbagai acara di tv, sperti kayang, gaya belalang.
  • Punya keahlian yg biasa dtg mendadak, maksdnya keahlian itu cuma dilatih bentar dan dy bisa ngelakuin dengan perfect! kea pizza tossing ma bubble show

itu aj yg bisa gw brtw,hahha mungkin dilain kali gw bisa mosting kelebihan sungmin yg lainnya..:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar