Minggu, 02 Juni 2013

My Top 7 Favorite Female Anime Characters

Di entri kali ini saya mau kasih tahu karakter anime cwe yang saya suka...hehehe
dari beberapa anime yang saya udah tonton nih, ada 7 karakter yang plg saya suka, kebetulan saya suka banget sama karakter cwe tsundere...klo ngga ya yang cool" gtu...hehe pokoknya yang ga useless...so check itu Out!

1. Fairy Tail's - Erza Scarlete

cr to creator
Erza Scarlete, karakter anime yang satu ini bener-bener bikin saya suka sama nih anime, selama nonton fairy tail selain nungguin kelahinya saya juga nunggu-nunggu banget scene yang ada erzanya. selain dia cantik, dia juga jago banget, paling suka sama magic yang dia miliki kalo di fairy tail, Sword Magic and Requip. erza juga merupakan the strongest female in fairy tail, pokoknya dia keren banget. sifatnya yang cool dan strict banget bikin saya suka sama karakter anime yang satu ini. tetapi di balik sifat dia yang galak ini erza merupakan karakter yang protagonis banget deh... :D


2. Code Geass's C.C


Karakter favorit kedua saya adalah dari anime code geass ini, C.C. Gadis misterius dengan ke immortal-an yang dia miliki membuat saya tertarik dengan karakter ini. Di anime ini C.C merupakan gadis immortal yang mempunyai kekuatan telepati dan Geass, ia memiliki suatu keinginan yang akan terwujud bila Lelouch (orang yang diberikan kekuatan Geass oleh C.C) dapat memenuhinya. sifatnya yang cool dan misterius ini membuat saya semakin semangat menonton anime ini...hehehe and i also liked of C.C x Lelouch be pairing..:p


3. Nurarihyon no Mago's Oikawa Tsurara



Yuki Onna aka gadis salju ini menarik perhatian saya saat menonton anime Nurarihyon no Mago, tidak seperti karakter-karakter kesukaan saya lainnya...Tsurara sama sekali tidak memiliki sisi tsundere, tetapi tidak tahu mengapa saya menyukai karakter ini, mungkin karena karakternya yang selalu setia kepada Tuannya _Nura Rikuo_ dan selalu ingin melindunginya. TOP dah....:D

4. Fate Stay Night's Rin Tohsaka

Di urutan ke 4 ini saya memilih Rin tohsaka dari anime fate stay night dan fate zero. slain sifatnya yg tsundere saya suka banget sama fashionnya, keren bgt hehehe...

5. Naruto's Sakura Haruno



Karena saya termasuk penggemar Sasu-Saku, jadi sakura menjadi urutan ke 5 karakter anime wanita yg saya suka. hehehe :D Sakura memiliki karakter periang, dan lucu banget...:3

6. Clannad's Kyou Fujibayashi


Kyou Fujibayashi, dari anime clannad. sebenar saya tidak terlalu menggilai anime ini, karena part yang di miliki Kyou cukup sedikit...:O. Kyou ini memiliki kembaran, namanya Ryou Fujibayashi, tapi sifat mereka benar" berbanding terbalik, dan pastinya saya lebih suka sifat Kyou yang Tsundere...:p hehehe

7. Angel Beat's Tachibana Kanade


Kanade, karakter anime yang satu ini keliatan lugu banget, plus misterius...hehehe kebetulan saya suka banget sama anime ini, jadi saya menaruh Kanade jdi salah satu karater terfavorit saya. :D

thats all, My top 7 favorite female anime characters dari beberapa anime yang ud saya tonton, hehehe sorry buat kalimat saya yang ngebosenin hehhhe xD maklum ud lama ga nulis apa"...:D 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar